Monday, March 17, 2014

Kura – Kura Ninja [Gahar]








Kali ini Cav akan mereview tentang mainan Mas Wise … masih seputar hasil hunting juga.  Mainan ini  adalah Kura – Kura ninja alias Teenage Mutant Turtle (TMNT) versi gahar dengan tokohnya Michelangelo. Adalah hukum wajib kalo hunting barang loose  untuk meraba bagian bawah dari si item. Dan ini yang menarik bagian bawah dari item action figure ini  menyatakan bahwa ini diproduksi oleh Playmate  Mirage Studitahun 1995… yippiee another vintage lagi. 

Berselancar dan tenggalamlah di dunia maya untuk mencari info lebih lanjut. Dan memang item ini layak diteliti lebih lanjut, seri TMNT ini dirancang berdasar desain dan sketsa dari Jim Lee lewat mini komik TMNT-nya. Nah Om Jim Lee ini adalah komikus terkenal amerika yang jadi penggambar banyak komik superhero macam Batman, Superman, Justice League dsb.  Dan memang hasil gambar dan goresan Jim Lee untuk komik-komiknya lebih menggambarkan anti hero dibanding superhero. Dan pupil matanya juga ga dihadirkan, senada dengan model TMNT vintage yang memang ga mau menghadirkan TMNT yang unyu-unyu.

Kalo dari segi tampilan, jelas Michelangelo jadi lebih gahar di perspektifnya Jim Lee. Namanya juga loose tentu saja item ini kurang lengkap, kalo dari gambar yang masih MIB (mint in box) Senjatanya yang kurang lengkap. Eh, ada juga yang kurang lengkap…saudara-saudara Mike yaitu 3 TMNT lain…Ngarep :-p. Warna putih kontras dengan hijau badan si Mike, dan juga ada selang tambahan macam Bane nya The Dark Knight. 

Bentuknya bahkan lebih besar dari TMNT versi Nickleodeon yang baru rilis tahun kemarin. So, karena euforia TMNT bahkan digadang-gadang diremake sama Michael Bay (Sutradara Transformers-red) tahun ini dan juga Megan Fox yang jadi April O’neal nya. Item ini layak menjadi salah satu hasil hunting teroke bulan ini.

No comments:

Post a Comment